James Gunn Akan Arahkan “Guardians of the Galaxy 2”

0
161
views

Guardians of the Galaxy bahkan belum dirilis, namun sekuelnya telah memiliki sutradara.

Sampul Guardians of the Galaxy (2014)
Sampul Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy diperkirakan bakal memperoleh untung besar kalau didasarkan pada review awal yang sudah muncul. Film ini bisa dikatakan sebagai salah satu masterpiece Marvel tahun ini. Presiden Marvel dan produser Kevin Feige pun mengonfirmasi masih banyak cerita yang ada di komik. Kini James Gunn terlah ditunjuk untuk mengarahkan sekuelnya, Guardians of the Galaxy 2.

loading...

Pada dialognya dengan Adam Carolla, James Gunn membenarkan kabar kembalinya dia ke dalam tim produksi. Tapi jelas menimbulkan konsekuensi lain, di mana dia tidak bisa mengambil beberapa proyek lain yang sempat ditawarkan padanya.

“Saya sebenarnya seperti berada di posisi yang janggal, sebab jika film ini berhasil, kemudian saya akan membuat sekuelnya. Dan kalau berjalan mulus, well, saya juga sudah ditawari proyek film lain tapi saya hanya bisa mengambilnya kalau sekuel Guardians tidak terjadi. Itu menjadikan saya berada di situasi yang aneh.”

Marvel juga baru saja mengumumkan lima tanggal rilis film sampai 2019, namun daftar judulnya masih belum diungkap. Bisa jadi sekuel Guardians adalah salah satunya.

Guardians of the Galaxy akan segera menginvasi layar bioskop awal Agustus. Dibintangi Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, dan Karen Gillan. Film ini disutradarai James Gunn.

Guardians of the Galaxy 2 bakal hadir 2017.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...