Jake Gyllenhaal Tidak Akan Gantikan Tom Hardy untuk “Suicide Squad”

0
128
views
Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal

Akhirnya keluar konfirmasi bahwa Jake Gyllenhaal menolak untuk mengisi peran Rick Flagg yang sebelumnya diisi oleh Tom Hardy. Proyek Suicide Squad ini bakal menampilkan sekumpulan tokoh villain DC Comics yang merupakan bagian dari proyek besar kerja sama DC Comics dan Warner Bros. Alasan yang dikeluarkan karena Jake melihat jadwal yang ada tidak memungkinkan dan berdekatan dengan proyeknya berikutnya.

Kabar sebelumnya

loading...

Tom Hardy menjadi salah satu nama besar yang bulan lalu disebut oleh Warner Bros bakal tampil di Suicide Squad. Pengumuman namanya bersamaan dengan Will Smith, Margot Robbie, serta Jared Leto. Namun pekan ini tersiar kabar bahwa Hardy memilih untuk menanggalkan proyek kerjasama WB dan DC Comics tersebut.

The Hollywood Reporter melansir bahwa keputusan Hardy itu diambil karena produksi proyek The Revenant yang juga dibintangi Leonardo DiCaprio ternyata melebihi waktu perkiraan untuk selesai. Pun Hardy juga masih harus melakukan promosi untuk film terbarunya Mad Max: Fury Road.

Sebelumnya Tom Hardy diposisikan untuk berperan sebagai Rick Flagg. Kini rumornya posisi tersebut bakal diisi oleh Jake Gyllenhaal. The Wrap melaporkan bahwa Jake bertemu kembali dan melakukan pembicaraan dengan David Ayer, mereka sebelumnya pernah bekerja sama untuk film End of Watch.

Suicide Squad tetap direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Proses produksinya bakal berlangsung mulai April 2015 mendatang.

loading...