Jajaran Produk YOGA Terbaru dari Lenovo Indonesia di Awal 2015

0
227
views

IMG_20150122_151509

Kamis kemarin, Lenovo Indonesia mengumumkan jajaran Lenovo YOGA Multimode secara resmi di Indonesia. Jajaran produk YOGA terbaru berbasis Intel YOGA 3 Pro, Yoga Tablet 2 Pro dan Yoga Tablet 2, tersebut memungkinkan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan serta gaya hidup mereka sehari-hari. Jajaran perangkat terbaru ini menghadirkan beragam gaya, adaptabilitas dan cara-cara baru untuk mendukung lebih banyak pekerjaan dengan perangkat mereka, yang tidak akan ditemukan pada produk lain.

IMG_20150122_114246

Lenovo YOGA 3 Pro ultra slim 13-inci terbaru adalah laptop konvertibel tertipis di dunia yang secara khusus dibuat untuk menjawab kebutuhan pengguna atas perangkat yang sangat stylist, berperforma terbaik dan memiliki adaptabilitas hardware dan software yang diinginkan. Selain itu YOGA 3 Pro menghadirkan banyak kelebihan lain: frame yang luar biasa tipis dan ringan dengan disain engsel baru yang menyerupai gelang jam tangan, layar QHD+ dan Harmony, software intuitif Lenovo yang beradaptasi dengan prefensi pribadi pengguna saat menggunakan perangkat dalam berbagai mode penggunaan.

Sebagai produk yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menikmati konten digital, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro 13-inci hadir sebagai produk tablet pertama di dunia yang dilengkapi proyektor, yaitu proyektor Pico built-in. Dengan proyektor ini, pengguna dapat mengubah dinding menjadi TV atau layar film secara instan. Teknologi premium ini kemudian disandingkan dengan sound system 8 watt yang dilengkapi subwoofer untuk menghasilkan video dengan suara berkualitas tinggi. Fitur-fitur yang luar biasa ini serta serangkaian teknologi-teknologi lain membuat YOGA Tablet 2 Pro tidak ada tandingannya.

loading...

“Peluncuran jajaran YOGA Multimode kami yang terbaru menegaskan komitmen kuat Lenovo untuk menghadirkan inovasi termutakhir kepada konsumen kami. Hal ini merupakan bagian dari DNA Lenovo yang menuntun kami untuk terus melakukan perbaikan dan menyempurnakan produk dan bisnis kami. Sebagai contoh YOGA 3 Pro terbaru, laptop konvertibel tertipis di dunia, adalah hasil dari perbaikan yang terus-menerus dan kesedian kami untuk mendengarkan masukan dari konsumen yang mengharapkan YOGA yang lebih tipis dan ringan, kami tidak akan berhenti disini, kami akan terus mengembangkan YOGA sehingga menjadi perangkat yang cerdas dan benar-benar adaptif.” Rajesh Thadani, Country General Manager Lenovo Indonesia.

“Jajaran produk terbaru Lenovo ini diperkuat oleh prosesor Intel Core M dan Intel Atom terbaru yang menawarkan performa komputasi yang handal, ketahan baterai yang mumpuni dan kombinasi yang pas antara performa, daya tahan baterai, grafis serta fitur yang kaya”. Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Lenovo YOGA 3 Pro telah tersedia saat ini dengan harga mulai Rp. 17.999.000. Lenovo YOGA Tablet 2 Pro dan Lenovo YOGA 2 tersedia mulai pertengahan Februari dengan harga masing-masing mulai dari Rp. 7.900.000 dan Rp. 5.900.000.

Lenovo Indonesia bekerjasama dengan Bhinneka meluncurkan promosi khusus untuk Lenovo YOGA Tablet 2 Pro dan YOGA Tablet 2. Konsumen yang melakukan preorder Lenovo YOGA Tablet 2 Pro hingga 25 Januari 2015 akan menerima cashback sebesar Rp. 200.000, gratis USB 8GB, gratis sleeve case, gratis OTG Cable dan cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan. Konsumen yang melakukan preorder Lenovo YOGA Tablet 2 pada periode yang sama akan juga menerima cashback sebesar Rp. 100.000, grtais bluetooth keyboard, gratis sleeve case dan angsuran dengan bunga 0% hingga 24 bulan.

loading...