Jacksgap Unggah Episode Pertama “Following the Heart” Bertajuk “The Violinist”

1
189
views

Episode pertama miniseriesFollowing the Heart” garapan Jacksgap telah diunggah.

Jack dan Finn Harries
Jack dan Finn Harries

Bagi kamu yang sering mengakses YouTube pasti sudah tidak asing lagi dengan nama vlogger Jacksgap. Channel ini pada awalnya hanya dijalankan oleh Jack Harries, namun beberapa waktu kemudian saudara kembarnya, Finn Harries, resmi ikut terlibat aktif—dengan tetap memakai nama Jacksgap.

Dua bulan silam, Jacksgap melakukan sebuah proyek kolaborasi bersama para penontonnya di seluruh dunia yang dinamai “The Collaboration Project – Love”. Mekanismenya adalah Jacksgap melakukan dialog online via video Skype dengan meminta viewers-nya untuk mengungkapkan tentang sesuatu yang mereka cintai. Ternyata hasil akhir dari proyek tersebut sukses besar, selain berhasil menginspirasi banyak orang juga kemudian menarik perhatian Skype untuk menawari Jack serta Finn sebuah bentuk kerjasama sponsorship.

loading...

Tawaran dari Skype adalah pembiayaan untuk membuat miniseries yang mirip dengan Proyek Kolaborasi Love, namun dilakukan di berbagai negara. Muncul lah nama “Following the Heart” yang mana bakal terdiri dari tiga episode dokumenter pendek. Episode pertamanya telah diunggah di saluran YouTube mereka pekan ini bertajuk “Following the Heart—The Violinist”.

The Violinist mengangkat cerita tentang dedikasi seorang pemain biola sekaligus guru privat biola di New York, Amerika Serikat. Dengan gigih sosok tersebut terus berusaha mengajarkan kemampuannya kepada mereka yang berminat. Termasuk ketika dia tidak bisa datang langsung sehingga harus melakukan tatap muka lewat Skype.

Proyek Following the Heart karya Jacksgap ini masih tersisa dua episode lagi yang sayang untuk dilewatkan.

loading...