Jacksgap Unggah Episode 3 “Following Heart: The Artist”

0
125
views
Jack dan Finn Harries
Jack dan Finn Harries

1 Februari 2015 menjadi akhir dari rangkaian serial pendek “Following Heart” garapan Jacksgap yang didukung oleh Skype. Proyek ini pertama kali diumumkan empat bulan yang lalu bersamaan dengan diunggahnya video pengenalan di channel YouTube milik Jacksgap (Jack dan Finn Harries). Kemudian secara berurutan dirilis episode pertama “The Violinist”, episode kedua “The Shark Conservationist”, dan episode ketiga “The Artist”.

loading...

Episode terakhir ini menampilkan Leslie Watts asal Kanada yang berprofesi sebagai seorang pelukis. Lukisan yang dia hasilkan secara kasat mata bisa dibilang sangat realis dan sama dengan hasil fotografi. Namun sebenarnya dia tidak suka disebut demikian. Kalau ada yang mengatakan hal seperti itu justru Leslie menganggapnya sebagai kritikan. Tidak hanya berhenti sampai di situ, Leslie masih membuka kesempatan bagi mereka yang juga ingin belajar melukis serta menggunakan Skype untuk merampungkan lukisan potret diri.

Proyek Following Heart terwujud berkat dukungan Skype kepada Jack dan Finn Harries. Ada tiga episode yang telah diunggah dan semuanya menarik pun sayang untuk dilewatkan. Jika kamu belum menonton dua episode sebelumnya, link terlampir di bawah.

EPISODE 1               EPISODE 2

loading...