J.R. Ramirez Perankan Wildcat Di Season 3 “Arrow”

0
128
views

Wildcat “Arrow” temukan pemerannya.

J.R. Ramirez
J.R. Ramirez

Pekan sebelumnya, produser Arrow menyatakan bakal muncul pahlawan lain di musim ketiga, dengan penambahan Ted Grant alias Wildcat. Kini, Deadline melansir, J.R. Ramirez telah menandatangani kesepakatan untuk memerankan Wildcat.

loading...

Wildcat diciptakan oleh Bill Finger dan Irwin Hasen, kemunculan perdananya di Sensation Comics #1 pada 1942. Dia merupakan petarung yang tidak memiliki kekuatan super, namun menggunakan kemampuan ahlinya dalam beladiri. Ada satu kondisi dari komik di mana ia diberikan kemampuan untuk kembali dari kematian sebanyak sembilan kali.

Di Arrow, Ted Grant mengurus gym Starling City. Dia bakal memiliki peran penting pada Laurel Lance (Katie Cassidy) dan jalan ceritanya untuk musim ini. Belum diketahui Ted bakal tampil di berapa episode, atau kapan Wildcat mulai muncul.

Minggu lalu diungkap bahwa season 3 juga akan menampilkan Ra’s al Ghul, namun pemerannya belum dirilis. Ramirez bergabung setelah penambahan Brandon Routh sebagai Atom dan Karl Yune sebagai Maseo dan Devon Aoki sebagai Katana. Arrow  musim ketiga mulai tayang Oktober mendatang.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...