iPhone 7 Plus Sah Jadi iPhone Terpopuler dari Seri “Plus”

0
420
views

Tim Cook baru saja mengumumkan penjualan iPhone sepanjang tahun lalu.

Dalam laporannya di awal tahun 2017 menyebutkan iPhone 7 Plus adalah seri terlaris yang ada di pasaran. Meskipun sebelumnya ada iPhone 6 Plus, penjualannya tidak terlalu baik dibandingkan adiknya, iPhone 7 Plus.

Seri “Plus” adalah flagship di jajaran iPhone lainnya. Perbedaannya cukup signifikan, selain ukuran layar yang lebih besar, iPhone 7 Plus juga menawarkan dual kamera belakang yang bisa mengabadikan momen jauh lebih baik. Dibandingkan dengan iPhone 6 Plus, tidak ada perbedaan mencolok antar seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus selain pada ukuran yang lebih besar.

loading...

Dual kamera menjadi salah satu faktor naiknya popularitas iPhone 7 Plus. Dua kamera menawarkan fitur lensa wide-angle dan lensa 56mm telephoto. Dua fitur tersebut paling banyak diminati pengguna iPhone karena menawarkan experience yang jauh lebih baik daripada single kamera.

Lensa 56mm dapat memberikan kualitas setara DSLR dengan mode Potrait. Gambar yang dihasilkan dapat berfokus pada obyek yang dituju dengan latar yang sedikit blur. Fitur yang sempurna untuk pemuja feed Instagram.

Penjualan terbesar Apple masih tertumpu pada iPhone. Dilansir dari macrumors, penjualan bersih iPhone mencapai 69 % dari total semua produk Apple. Sampai dengan saat ini, Cook menginformasikan penjualan iPhone totalnya mencapai 78.9 juta yang sudah terjual.

loading...