Imbang Lawan Stoke, Van Gaal Sebut United Memang Tidak Layak Menang

0
203
views

van-gaal

Manchester United menyambut tahun baru dengan kurang menyenangkan. Anak asuh Louis van Gaal dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Stoke City di Britania Stadium, Kamis (1/1).

Bahkan, United harus tertinggal terlebih dulu di menit kedua setelah sundulan Petr Crouch mampu diteruskan oleh Ryan Shawcross untuk menaklukan David De Gea.

United perlu waktu 24 menit setelah gol Stoke untuk mampu menyamakan kedudukan. Ialah Falcao yang mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Amir Begovic untuk mengonversinya menjadi gol.

loading...

Atas hasil ini, Van Gaal mengakui jika United memang tidak layak mendapat lebih selain hasil imbang.

“Pertandingan berakhir imbang, saya rasa kami tidak layak mendapat lebih. Mereka lebih dekat dengan gol daripada kami.” ujar Van Gaal kepada Sky Sports.

“Kita dapat saksikan jika kami kesulitan untuk bertahan dengan umpan-umpan panjang. Kami masih punya waktu untuk membenahi itu semua.

“Di babak kedua mungkin sedikit lebih baik namun kami tidak banyak menciptakan peluang karena beberapa umpan silang kami tidak begitu bagus.“

Dengan raihan ini United masih tetap di urutan ketiga klasemen dengan raihan 37 angka dari 20 pertandingan, selisih enam angka dari tentangga sekota, Manchester City yang mengantongi 46  dari 19 kali pertandingan.

loading...