Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Rahman “The Raid” Bergabung di “Star Wars: The Force Awakens”

0
208
views

iko uwais

Pengambilan gambar utama untuk sekuel Star Wars sudah selesai dilakukan sebelum musim liburan lalu. Namun pihak studio masih merahasiakan beberapa hal tentang film terbaru arahan JJ Abrams ini. Star Wars: The Force Awakens membuka salah satu informasi baru di awal tahun ini dengan mengonfirmasi kehadiran Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Ketiganya dikenal karena perannya di film The Raid dan The Raid 2 arahan Gareth Evans.

loading...

Trio asal Indonesia tersebut turut ambil peran bersama John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Carrie Fisher, Mark Hamill, dan Harrison Ford. Film ini sendiri direncanakan rilis pada 18 Desember 2015.

Sebelumnya Iko Uwais memperoleh perhatian dunia internasional sejak muncul di film The Raid pada 2011. Film ini mencuri perhatian sebab di dalamnya juga menyertakan gerakan martial art pencak silat. Sekuelnya, The Raid 2, bahkan juga disebut-sebut sebagai salah satu film sekuel terbaik yang pernah dibuat.

loading...