Ibra Akhirnya Ikut ke Brasil

0
159
views

Hanya sebagai penonton.zlatan

Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic harus puas duduk di bangku penonton saat menyaksikan pertandingan antara Spanyol menghadapi Chili (19/6), mengingat negaranya tidak mampu mencapai partai puncak Piala Dunia 2014 yang di gelar di Brazil. Langkah Ibra untuk berpartisipasi di Piala Dunia tahun ini terhenti setelah Portugal megandaskan perjuangan negaranya di babak playoff.

Ibra sendiri pernah berkomentar setelah kekalahan yang didera Swedia,”Selamat untuk Porugal, tapi bagi saya, kedua tim pantas bermain di Piala Dunia. Sudah menjadi impian bagi seluruh rakyat Swedia untuk menyaksikan timnasnya bermain di Brasil.

“Satu yang pasti, Piala Dunia tanpa saya, jelas sesuatu yang tidak menarik untuk diikuti,”

loading...

Ibra jelas merasa kesal karena ini merupakan harapan terakhirnya untuk bermain di Piala Dunia mengingat usianya yang sudah memasuki angka 32 tahun.

Para bintang Brasil yang mengerti dan paham akan situasi Ibra memutuskan membuat sebuah video yang intinya mengajak pemain jankung tersebut untuk hadir di Brasil. Video yang dibintangi legenda Brasil, seperti Ronaldo, Denilson serta Bebeto mengajak seluruh masyarakat Brasil untuk ramai-ramai mengirim tweet ke akun sang pemain @Ibra_Official dengan disertai hastag #Vemlbra.

Namun pada perkembangannya, Pemain asal PSG tersebut seperti menjilat ludahnya sendiri tentang perkataan yang pernah ia ucapkan beberapa waktu lalu. Ibra dengan balutan kaos putih polos, tertangkap kamera wartawan saat sedang menyaksikan laga dini hari tadi.

Selamat datang Ibra, selamat menonton.

 Penulis: Abiyoga Anantya @abiyog_a

loading...