“I Fine, Thank You, Love You” Thai Movie Terbaru Yang Akan Tayang Di Indonesia

0
483
views
Poster I Fine Thank You Love You

Dengan penghasilan sebesar 29 juta Baht di hari pertama rilisnya di Thailand, menjadikan “I Fine, Thank You, Love You” sebagai film dengan penghasilan terbesar kedua sepanjang masa di Thailand, melampaui Pee Mak film komedi horor dengan rumah produksi yang sama (GTH). Ong Bak yang diperankan oleh Tony Jaa yang rilis di tahun 2003 masih tetap berada di posisi teratas sebagai film dengan penjualan tiket terbesar di hari pertama rilisnya di Thailand dengan pendapatan sebesar 30 juta Baht.

Sutradara dan Pemain Utama I Fine Thank You Love You
Sutradara dan Pemain Utama I Fine Thank You Love You

Untuk di Indonesia, PT Inter Solusindo Film yang berperan sebagai importir dari film “I Fine, Thank You, Love You” membawa langsung sutradara dan pemain utamanya di hari penayangan awal khusus. Mez Tharatorn, sutradara dari film ini sebelumnya telah sukses dengan film ATM Er Rak Error dengan pemain utamanya Ice-Preechaya Pongthananikom yang juga bermain di film “I Fine, Thank You, Love You”.

loading...

“I Fine, Thank You, Love You” bercerita tentang PLENG, yang diperankan oleh Ice-Preechaya Pongthananikom sebagai tutor Bahasa Inggris yang charming dan cantik. Hidupnya yang awalnya biasa saja berubah ketika Ia diminta untuk membantu salah satu muridnya yang berasal dari Jepang, KAYA (Sora Aoi) untuk memutuskan hubungan percintaan dengan pacarnya, GYM (Sunny Suwanmethanont). GYM tidak paham Bahasa Inggris. Maka KAYA memintanya untuk merekam pesan putus tersebut. Pada akhirnya GYM sadar Ia sedang dipecundangi dan langsung menyalahkan PLENG karena dianggap menghasut pacarnya untuk memutuskan hubungan. Hal ini justru memotivasi GYM untuk belajar Bahasa Inggris juga agar bisa menyusul pacarnya ke Amerika dan memperbaiki hubungannya. GYM yang teknisi pabrik awalnya sangat sulit diajari Bahasa Inggris, namun Ia berusaha keras. PLENG pun lama-kelamaan bersimpati. Tapi kemudian PLENG menjalin hubungan dengan salah satu muridnya, PRUEK (Two Popetorn Sunthornyanakij) Disinilah berbagai konflik mulai terjadi dan akhirnya PLENG harus memilih siapa yang pantas mendapatkan cintanya.

“I Fine, Thank You, Love You” rencananya akan tayang di jaringan bioskop blitzmegaplex dan cinemaxx mulai tanggal 21 Januari 2015 dan menyusul akan tayang di jaringan Platinum Cineplex.

Sebelum menonton filmnya simak dahulu trailer dari “I Fine, Thank You, Love You

loading...