Herrera Mengaku Berhasil Beradaptasi di Premier League

0
226
views

img.jpg.pagespeed.ce.yK0unB_nZ_

Ander Herrera mampu menunjukan kualitas dirinya setelah di awal musim sempat diragukan oleh sang manajer, Louis Van Gaal.

Walaupun sempat kesulitan di awal musim, namun teranyar, Herrera mempu menunjukan jika dirinya merupakan bagian penting Setan Merah setelah menjadi bintang kemenangan 3-1 United atas Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4).

loading...

Herrera merasa performanya terus meningkat karena telah mampu beradaptasi dengan baik di Premier League. “Saya berada di Manchester United dan saya merasa beruntung dapat berada di sini,” ujar Herrera.

“Merupakan mimpi saya berada di sini karena saya berada di tim, liga, dan negara yang tepat. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama.

“Saya merasa dapat beradaptasi dengan cepat di liga dan negara ini karena saya merasa nyaman di sini. Saya pikir di Manchester United, semuanya saling membantu satu dengan lainnya untuk beradaptasi dan merasa kami sedang berada di rumah sendiri.”

Pemain asal Spanyol tersebut musim ini telah mengoleksi 19 laga bersama United dari total 31 laga di Premier League dengan sumbangan lima gol dan empat assists.

loading...