HBO Asia Jadi Rumah Baru Penghargaan Oscars 2015

0
148
views

HBO Asia - Oscars revised

HBO Asia menjadi rumah baru bagi ajang Academy Awards atau yang kita kenal sebagai penghargaan Oscars. Pelanggan dari HBO Asia dapat menikmati pengalaman menyaksikan siaran langsung penghargaan Oscars secara lengkap, mulai dari pengumuman nominasi, acara red carpet, acara penghargaannya dan untuk yang pertama kali akses di belakang panggung dari para peraih penghargaan.

“Dengan HBO Asia sebagai rumah baru dari Academy Awards, ajang penghargaan di Hollywoood yang paling banyak ditonton dan dinantikan ini sekarang tersedia bagi pelanggan sebagai pengalaman menonton Oscars secara penuh” Jonathan Spink, CEO dari HBO Asia, dia juga menambahkan “Dan untuk yang pertama kalinya dalam sejarah penghargaan Oscars, penonton dapat menyaksikan para pemenang di belakang panggung secara langsung.”

loading...

Acara penghargaan Oscars ke-87 tahun 2015 ini akan dipandu oleh Neil Patrick Harris. Untuk pertama kalinya Ia menjadi pemandu acara dari penghargaan paling bergengsi dan megah di Hollywood dan dinantikan tiap tahun.

Jadwal lengkap dari acara penghargaan Oscars tahun 2015 ini yang dapat disaksikan di HBO Asia:

·        15 January 2015, 9.30pm (SIN) – Live Oscar Nominations Announcement
·        23 February 2015, 6.00am (SIN) – On The Red Carpet – The Arrivals
·        23 February 2015, 8.00am (SIN) – Oscars® Red Carpet Live – Pre Show
·        23 February 2015, 9.30am (SIN) – The 87th Annual Academy Awards® – Live
·        23 February 2015, 12.30pm (SIN) – On The Red Carpet – The Winners
Bagi yang tertarik untuk menyaksikan acara live screening penghargaan Oscars di bioskop, BigTV Indonesia bekerjasama dengan HBO Asia menggelar kuisnya di sini

 

 

loading...