‘Hail, Caesar!’ Kedatangan Scarlett Johansson dan Jonah Hill

0
111
views

Scarlett Johansson bakal memerankan aktris hamil, sedangkan peran Jonah Hill belum terungkap.

Scarlett Johansson dan Jonah Hill
Scarlett Johansson dan Jonah Hill

Daftar cast untuk film terbaru Coen Brothers terus bertambah dan berisi nama-nama menjanjikan. Hail, Caesar! bisa menjadi film yang benar-benar hebat. Apalagi baru saja diumumkan kalau Scarlett Johansson dan Jonah Hill ikut diajak bergabung.

loading...

Sepertinya kita akan menemui reuni Jump Street, The Wrap melaporkan Jonah Hill ikut ambil peran di Hail, Caesar! bersama Channing Tatum yang telah diumumkan lebih dulu. Lalu Variety melansir nama Scarlett Johansson pun bakal terlibat sebagai aktris yang hamil. Sebelumnya, nama-nama yang sudah mengisi daftar cast: George Clooney, Josh Brolin, Tilda Swinton, Ralph Fiennes, dan Channing Tatum.

Berseting di Hollywood era 1950-an, film ini mengangkat eksploitasi “fixer” untuk menampilkan Tinseltown yang megah dan bagus.

Tatum akan memerankan Gene Kelly, lalu Fiennes akan membawakan peran sebagai seorang sutradara studio, dan Swinton adalah kolumnis gosip Hollywood yang “powerful.” Film komedi ini akan memulai pengambilan gambar akhir 2014, mengingat rencana rilisnya diperkirakan 2015.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...