Guillermo Del Toro Umumkan Jadwal Rilis Pacific Rim 2

0
146
views

Kesuksesan Pacific Rim tahun lalu langsung memperoleh respon cepat dari Legendary untuk membuat sekuelnya yang akan meluncur pada 2017.

Pacific Rim
Pacific Rim

Awal bulan ini, Zak Penn resmi bergabung dengan Guillermo del Torro untuk menggarap naskah Pacific Rim 2 dan membawa lebih banyak aksi Jaeger vs. Kaiju di layar lebar. Tanpa perlu rumor yang berlebihan, Legendary hari ini langsung menetapkan jadwal rilis Pacific Rim 2 pada 7 April 2017.

Berbicara melalui video, del Toro mengatakan, para penggemar akan tetap terhibur oleh lanjutan serial buku komik serta tayangan animasi yang mengikuti petualangan “monster-punching team.” Sutradara yang terlihat selalu bersemangat ini juga menyebut, penulis naskah aslinya, Travis Beacham pun akan dilibatkan. Agak hal ini dilakukan untuk mengefisienkan waktu di tengah penggarapan berbagai proyek TV.

loading...

“Karakter kesayanganku bakal kembali,” ungkap del Toro pada BuzzFeed. “Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb, dan siapa tahu, bahkan mungkin Hannibal Chau—tapi kami akan meletakkan mereka di posisi yang lebih segar, yang bisa menampilkan pemandangan menarik serta perang. Film pertama adalah tahap pengenalan, dan sekarang kami siap untuk ledakan dahsyat.

Belum ada keputusan penentuan pemain, tetapi mengingat tanggal rilis yang sekitar tiga tahun lagi, setidaknya masih ada waktu untuk merampungkan semua keperluan. Sepertinya Guillermo del Toro tidak bakal merasa sibuk—dia sedang mengedit film horor Crimson Peak, yang rencananya akan mendarat di bioskop 15 Oktober tahun depan.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...