Guillermo del Toro Rencanakan Trilogi “Pacific Rim”

0
152
views

Belum juga Pacific Rim 2 dirilis, del Toro telah merencanakan sekuel keduanya.

Pacific Rim
Pacific Rim

loading...

Guillermo del Toro telah mendiskusikan kemungkinan yang bakal terjadi di sekuel pertama Pacific Rim. Kemudian melalui penjelasannya kepada Collider, ia mengakui tentang keinginannya untuk kembali memimpin produksi film ketiga, artinya Pacific Rim direncanakan sebagai sebuah trilogi.

“Beberapa karakter favorit kalian akan kembali,” ungkap del Toro, “Beberapa lainnya tidak (kembali), sebab kami telah memutuskan bahwa kami sedang melakukan pengambilan gambar secara ambisius dan berkata ‘ayo berharap supaya kita punya tiga film.’”

“Jadi beberapa karakter muncul di saat akhir film kedua,” ia melanjutkan, “berharap bahwa itu bakal memudahkan jalan untuk film ketiganya.”

Del Toro berharap agar proses produksi sekuel pertama Pacific Rim bisa dilakukan pada akhir 2015. Film tersebut direncanakan hadir pada 7 April 2017.

loading...
Previous article“Arrow” Season 3 Tambahkan Vinnie “X-Men” Jones
Next articleMasih Bisa Sombong, Liverpool?
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE