“Guardians of the Galaxy 2” Syuting Mulai Februari 2016

0
136
views
Sampul Guardians of the Galaxy (2014)
Sampul Guardians of the Galaxy (2014)

Awal pekan lalu sutradara dari Guardian of the Galaxy, James Gunn, mengadakan sesi tanya jawab secara dadakan dalam ajang Periscope pasca mengumumkan proyek The Belco Experiment. Gunn mengungkap bahwa Guardians of the Galaxy 2 bakal mulai syuting pada Februari 2016. Saat ini ceritanya sudah selesai memperoleh perlakuan khusus dan telah diserahkan kepada Marvel. Selain itu, sang sutradara juga mengungkapkan tentang kembalinya karakter Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan.

loading...

Guardians of the Galaxy 2 direncanakan rilis pada Mei 2017. Saat ini James gunn belum mengungkapkan tentang detail ceritanya selain fragmen bahwa kelak Star-Lord akan mencari siapa ayah biologinya. Dalam sesi tersebut juga dikatakan bahwa filmnya akan menggunakan Pinewood Studios di Atlanta sebagai tempat pengambilan gambar. Film pertamanya yang dirilis pada 2014 lalu mengambil tempat syuting di London. Jika menggunakan studio di Atlanta, berarti film ini bakal mengikuti jejak Ant-Man dan Captain America: Civil War.

James Gunn menemui Marvel dua pekan lalu guna menyelesaikan perlakuan khusus pada cerita Guardians of the Galaxy 2. Naskah kasar yang telah ditulis adalah sekira 70 halaman. Film ini diperkirakan bakal tetap memakai Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, serta Bradley Cooper.

loading...