Greyson Chance Rilis Single Baru “Meridians” untuk Album “Planet X”

0
539
views
Salah satu foto Greyson Chance yang diunggah melalui akun media sosialnya untuk menunjukkan progres Planet X
Salah satu foto Greyson Chance yang diunggah melalui akun media sosialnya untuk menunjukkan progres Planet X

Greyson Chance akhirnya merilis single berikutnya untuk album Planet X, Meridians. Tujuh bulan sebelumnya, remaja 17 tahun ini telah merilis single pertama bertajuk Thrilla in Manila. Selain bisa sekadar didengarkan, Meridians juga dibuatkan video lirik yang telah diunggah di channel YouTube pribadi Greyson.

loading...

Perbedaan musik Greyson semakin kentara di lagu Meridians. Dalam lagu ini Greyson menunjukkan “suara barunya” setelah melewati masa pubertas, lebih berat dan dalam. Di dua album perdananya, EP Waiting Outside the Line dan Hold On Til the Night genre yang mayor adalah pop-rock dengan banyak instrumen modern. Namun Planet X sepertinya bakal mengikuti jejak album ketiganya EP Truth Be Told Part 1 yang berisikan beberapa lagu eksperimen. Bahkan di dua lagu pembuka Planet X, Thrilla in Manila dan Meridians, keduanya sangat bertolak belakang pun tidak ada kesan rock-nya.

Meridians adalah track yang cukup mengagetkan, karena di sini Greyson menunjukkan bahwa musikalitasnya memang semakin matang. Dia sukses melewati masa-masa transisi yang sulit bagi pita suara seorang laki-laki penyanyi. Meridians pasti menjadi kado yang menyenangkan bagi Enchancers yang tetap setia menunggu karya-karya terbarunya. Planet X segera dirilis.

 

loading...