Great Bear Sea Terancam

0
208
views

banda neira - Copy - Copy - CopyThe Great Bear Sea merupakan salah satu hadiah bumi yang sangat berharga. Great Bear Sea sama seperti Pulau Galapagos atau Hutan Amazon yang menyimpan banyak flora dan fauna sekaligus harta karun alam.

Terletak di Kanada, sejajar dengan Alaska dan dekat dengan kota Vancouver, The Great Bear Sea adalah rumah dari spesies-spesies menakjubkan: 400 spesies ikan (termasuk Salmon Pasifik), 29 spesies mamalia (seperti paus), dan lebih dari tiga juta burung laut.

banda neira - Copy - CopyNamun kemudian iklim berubah, terjadi perusakan laut, polusi, eksploitasi ikan secara tidak wajar, dan yang paling baru, pembuatan pipa bawah tanah. Pemerintahan Kanada terlihat belum menunjukkan komitmen untuk melindungi spesies tersebut. Lain halnya dengan Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru yang sudah berjanji untuk melindungi daerah perairanmereka.

loading...

Semua lapisan masyarakat di Kanada dan 18 negara lainnya telah bekerja sama untuk membantu melindungi The Great Bear Sea. Sekarang, Kanada membutuhkan lebih banyak bantuan untuk meminta kepada pemerintah agar komit melindungi The Great Bear Sea. Klik di sini untuk ikut membantu.

Penulis: Fauzi Ananta @NotFauziAnanta

Editor: Aef Anas @a_ef

banda neira - Copy

loading...
Previous articleBanda Neira: Kekuatan Sastra dalam Idealisme Bermusik
Next articleLoew Doakan Kesembuhan Neymar
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE