“Ghostbusters 3” Dipimpin Karakter Wanita

0
119
views

Kelanjutan Ghostbusters 3 diungkap.

Logo Ghostbusters
Logo Ghostbusters

Dua minggu sebelumnya, Dan Aykroyd menyatakan bakal membuat reboot Ghostbusters atau orang-orang mengenalnya dengan tajuk Ghostbusters 3 dan telah menjadwal proses pra produksi pada musim semi mendatang. Kini, Columbia Pictures sedang melobi sutradara Bridesmaids dan The Heat, Paul Feig, untuk mengepalai film ini. Rencana lain, film ini akan dipimpin oleh peran karakter wanita.

loading...

Ghostbusters pertama diarahkan oleh Ivan Reitman, ia sudah merencanakan sekuel namun terpaksa mandeg karena anggota castnya, Harold Ramis, meninggal dunia. Lalu dimulailah pencarian sutradara untuk film ini. Phil Lord dan Chris Miller yang sukses membawa 21 Jump Street dan Lego Movie sempat ditawari, namun ditolak.

Naskah rencananya digarap Gene Stupnitsky dan Lee Eisenberg yang lebih dikenal karena tayangan NBC The Office serta film komedi Bad Teacher (2011).

Karya terbaru Paul Feig yang akan segera tayang bertajuk Spy dibintangi Bridesmaids dan The Heat, Melissa McCarthy, bersama Jason Statham, Jude Law, 50 Cent, dan Rose Byrne.

Ghostbusters siap meneror bioskop pada 2016.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...