Gerrard Terpeleset Lagi

0
176
views

Hal memalukan kembali menimpa Steven Gerrard, terpeleset di pertandingan penting.

Pada pertandingan pertama Inggris melawan Italia (15/6) terjadi kejadian unik yang membawa kenangan bagi para pendukung Liverpool. Kapten Liverpool sekaligus timnas Inggris, Steven Gerrard melakukan hal memalukan –terpeleset—seperti  yang pernah dilakukannya kala Liverpool ditundukan Chelsea di Anfield.

gerarrd
salah satu parodi terpelesetnya Steven Gerrard

Masih sangat jelas dalam rekaman memori para pendukung The Reds, kapten mereka terpeleset tanpa sebab saat menguasi bola yang akhirnya membawa Demba Ba mencatatkan gol pertama bagi The Blues. Pada akhirnya Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea 2-0. Kekalahan tersebut juga membuyarkan harapan Liverpool untuk menjuarai Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Akibatnya, Gerrard menjadi bulan-bulanan media dan juga berbagai situs parodi yang menampilkan berbagai fotonya sebagai bahan tertawaan.

loading...

Pada video yang diunggah Brian Floyd terlihat jelas Gerrard terpeleset akibat salah satu kakinya menyangkut di sela-sela kaki wasit yang sedang memimpin jalannya pertandingan. Untuk kali ini, Gerrard harus berterimakasih kepada wasit karena dapat menjadi alasannya saat terpeleset. Bola muntahan lalu menjadi rebutan antara Mario Balloteli dan Wayne Rooney. Beruntung, kejadian yang menimpa Gerrard tersebut tidak membuahkan gol bagi Italia. Tapi tetap saja Inggris harus mengakui keunggulan Italia pada pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Sepertinya Gerrard belum belajar dari kekonyolannya yang lalu.

Penulis: Abiyoga Anantya @abiyog_a

loading...