Gerrard Mungkin Tinggalkan Liverpool Akhir Musin Nanti

0
171
views

Belum ada kepastian dari pihak klub. 

Kapten sekaligus ikon klub Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Anfield pada akhir musim nanti.

Kontrak Gerrard sejatinya akan berakhir pada Mei tahun depan, Namun hingga saat ini, pihak klub belum menawarinya perpanjangan kontrak.

“Saya hanya di kontrak hingga Mei. Namun saya akan tetap di sini hingga akhir musim nanti,” ungkap Gerrard seperti dilansir Telegraph.

loading...

“Saya tidak akan pensiun akhir musim nanti. Saya akan menunggu dan melihat apakah akan tetap di Liverpool atau klub lain. Semua keputusan ada Liverpool. Jika mereka tidak menginginkan saya, maka saya akan mencari klub di luar sana.”

Jika memang tidak diperpanjang oleh manajemen klub, tentu Gerarrd tidak ingin mengalami kejadian pahit seperti yang dirasakan Rio Ferdinand kala membela Manchester United. Ferdinand tidak mendapat kesempatan untuk berpamitan dan mengucapkan kata perpisahan kepada pendukung Setan Merah di Old Trafford karena baru mengetahui kontraknya tidak diperpanjang setelah laga terakhir dimainkan.

loading...