“Game of Thrones” Season 5 Dikuasai Sutradara Baru

0
162
views

Delapan dari sepuluh episode musim kelima Game of Thrones bakal ditangani oleh sutradara anyar.

Karakter-karakter dalam seri Game of Thrones
Karakter-karakter dalam seri Game of Thrones

Ketika Game of Thrones kembali untuk musim kelima tahun depan, ada beberapa sutradara baru yang akan mengarahkan delapan dari sepuluh episode. David Nutter, yang menyutradarai empat episode dari season keempat, termasuk “Red Wedding,” “The Raind of Castmere,” adalah satu-satunya sutradara yang kembali untuk serial ini. Alex Gravers dan Neil Marshall tidak akan ikut terlibat lagi.

loading...

Michael Slovis (Breaking Bad) akan menjadi pengarah untuk dua episode awal season baru. Sedangkan Mark Mylod (Shameless) mengambil jatah episode 3 dan 4. Lalu Jeremy Podeswa (Boardwalk Empire) bakal menangani episode 5 dan 6. Berikutnya Miguel Sapochnik (Fringe) menjadi sutradara untuk episode 7 dan 8.

Season 5 menjadi kali pertama Alex Graves, Neil Marshall, dan kreator series ini D. B. Weiss serta David Benioff, tidak akan menyutradarai satupun episode Game of Thrones. Alex Graves mengarahkan empat episode musim keempat, sedangkan Neil Marshall diganjar nominasi Emmy berkat mengarahkan episode sembilan dari season empat “The Watchers on the Wall.”

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...