Frank Grillo “Bintang Captain America 2” Ambil Peran dalam Remake The Raid

1
200
views
Frank Grillo
Frank Grillo

Film produksi Indonesia: “The Raid” berhasil membuat kejutan tersendiri dengan kegilaan rentetan aksi laga, dan ketika akan dibuat remake oleh Amerika tentu terbersit kekhawatiran apakah juga bisa berhasil atau malah sebaliknya. Berita hasil casting yang dikeluarkan baru-baru ini setidaknya bisa memberikan tambahan rasa percaya diri. Pasalnya dari daftar pendek yang beredar, dan sekarang diketahui bahwa salah satu nama yang bergabung adalah bintang Captain America: The Winter Soldier—Frank Grillo.

Wawancara dengan We’ve Got This Coverd, Grillo mengkonfirmasi bahwa dia akan ambil bagian menjadi salah satu cast di film The Raid versi Amerika. Grillo juga mengungkapkan, ia punya cukup keahlian yang bisa membantu untuk memberikan performa aksi terbaik:

loading...

“Yang orang-orang tidak tahu, bahwa aku adalah pemegang sabuk hitam di jujitsu, yang mana sudah sekira 20 tahun, dan aku sudah berlatih tinju sejak berusia 15 tahun—itu adalah modal yang ada dengan sendirinya pada diriku. Percaya atau tidak, aku baru saja diminta untuk bergabung (di film remake) The Raid. Aku sangat menyukai versi aslinya. Kita harus menegakkan keadilan. Itu adalah kesukaan para fanboy.”

Mengetahui Grillo yang juga penggemar film Gareth Evans, setidaknya itu memberikan kelegaan pada proyek ini. Karir Grillo mulai menanjak setelah membintangi Warrior (2011), The Grey (2011), dan Captain America: The Winter Soldier (2014). Sedangkan kursi sutradara untuk remake The Raid diduduki oleh Patrick Hughes yang juga memegang kendali Expendables 3 (2014).

Nama-nama lain yang masuk dalam prediksi cast The Raid termasuk: Ethan Hawke, Luke Evans, Anthony Mackie, namun mereka belum memberikan kepastian apakah juga akan bergabung menjadi cast bersama Grillo.

Sumber: ScreenCrush

Penerjemah: Aef Anas @a_ef

loading...
  • Raid

    Semoga bisa sama bagus dengan versi indonesianya.