Frank Darabont, Sutradara “Shawshank Redemption” akan Arahkan “Snow White and the Huntsman 2”

0
132
views

“Snow White and the Huntsman 2” akan menjadi spin-off dengan Chris Hemsworth sebagai pemeran utama, dan Frank Daramont yang dikabarkan menempati kursi sutradara.

Poster karakter The Huntsman pada film Snow White and the Huntsman (2012)
Poster karakter The Huntsman pada film Snow White and the Huntsman (2012)

Beberapa pekan terakhir, daftar pendek untuk posisi sutradara “Snow White and the Huntsman 2” terungkap ke publik. Sepertinya Universal pun telah menentukan pilihan: Frank Darabont yang dikenal karena membuat film paling dicintai, Shawshank Redemption (1994), sedang melakukan penjajakan untuk mengarahkan sekuel ini.

loading...

Dilansir Deadline, berarti Darabont berhasil menyingkirkan Andres Muschietti (Mama (2013)) serta Gavin O’Connor (Warrior (2011)) yang saat ini sedang mengerjakan Jane Got a Gun. Universal telah merencanakan sekuel ini bahkan sebelum film pertama rilis, dengan David Koepp sebagai penulis naskah. Namun rencana itu langsung kacau ketika sutradara film pertama, Rupert Sanders, terlibat skandal perselingkuhan dengan pemeran utama Kristen Stewart. Kemudian Universal mengusulkan untuk melakukan spin-off karakter Chris Hemsworth sebagai Huntsman agar menjadi pemeran utama, dan sepertinya formula ini lah yang sedang dijalankan.

The Hollywood Reporter pun mengonfirmasi, sekuel ini akan menjadi spin-off dengan fokus utama The Huntsman, tanpa keikutsertaan Kristen Stewart.

Kabar ini bakal menjadi angin segar bagi Darabont yang telah lama absen sejak film layar lebar terakhirnya The Mist (2007). Dia harusnya menjadi showrunner untuk The Walking Dead (TV series) tapi sudah usai, sementara “Mob City”-nya yang berwujud miniseries milik TNT ternyata gagal memperoleh rating bagus. “Huntsman 2” terlihat bisa menjadi jalan yang sempurna untuk melakukan relaunch karir film Darabont, jadi berharaplah semoga sekuel ini menjadi karya yang bagus.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...