“Finding Dory” Ungkap Plot dan Seting Filmnya

0
204
views

nemo dory

Pixar sedang gencar melakukan promosi untuk film terbarunya yang siap tayang musim panas 2015, Inside Out. Selain itu, pihak studio juga menyiapkan The Good Dinosaur pada November 2015, dilanjutkan Toy Story 4 pada 2017. Pekan lalu, pihak studio mengungkap informasi awal tentang film sekuel yang banyak ditunggu oleh banyak orang, Finding Dory.

loading...

Jim Morris, Presiden Pixar, baru saja berbicara tentang film yang direncanakan rilis pada 2016 tersebut. Film sekuelnya akan mengambil seting waktu enam bulan setelah film pertama. Dory hidup di antara segerombolan ikan badut, namun kemudian dia merasakan homesick dan ingin kembali ke koloninya.

“Filmnya sebagian besar akan berseting di California Marine Biology Institute, sebuah kompleks yang besar untuk rehabilitasi kehidupan laut pun akuarium, di mana Dory lahir dan tumbuh besar. Kami akan menampilkan karakter baru, seperti gurita, singa laut, paus beluga, dan lainnya.”

Finding Dory siap hadir pada 17 Juni 2016 dengan diisi suaranya oleh Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Diane Keaton, Eugene Levy, Ty Burrell, Willem Dafoe, Vicki Lewis, serta Idris Elba. Film ini diarahkan oleh Andrew Stanton.

loading...