Film “The Flash” Tayang 2018 Libatkan Ezra Miller

0
182
views

Salah satu bagian mengejutkan dari pengumuman besar Warner Bros hari ini adalah didapuknya Ezra Miller sebagai The Flash milik DC Comics.

Ezra Miller
Ezra Miller

loading...

Miller bakal memainkan karakter Barry Allen yang menjadi The Flash setelah tersambar petir. Film The Flash direncanakan hadir pada 2018. Dengan rencana ini, kemungkinan sang aktor bakal memperoleh jatah cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice, ketika para anggota Justice League akan dipertemukan untuk pertama kalinya.

Belum ada penulis naskah maupun sutradara yang ditunjuk. Perilisan The Flash berada di tahun yang sama dengan Aquaman. Kabar mengejutkan ini datang hanya berselang sepekan sejak episode pertama The Flash tayang di CW—The Flash diperankan oleh Grant Gustin—bisa dipastikan tidak ada hubungan cerita antar keduanya.

Ezra Miller adalah aktor muda berbakat yang pernah muncul di banyak film, seperti: City Island, Every Day, Beware the Gonzo, Another Happy Day, We Need to Talk About Kevin, The Perks of being A Wallflower, dan baru saja membintangi Madame Bovary.

The Flash siap hadir pada 2018. Film ini dibintangi oleh Ezra Miller.

loading...