Film Spin-Off “Star Wars” Lirik Aaron Paul, Felicity Jones, dan Edgar Ramirez

1
103
views
Aaron Paul dan Edgar Ramirez
Aaron Paul dan Edgar Ramirez

Disney dikabarkan tengah mengincar Aaron Paul dan Edgar Ramirez untuk ikut serta dalam produksi film spin-off Star Wars garapan Gareth Edwards. Namun hingga saat ini keduanya masih belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Rumor lainnya menyebut bahwa Star Wars versi Gareth Edwards bakal berfokus pada sekelompok pembajak luar angkasa, termasuk Han Solo muda. Dari hal itu lah kemudian mucul nama Aaron Paul yang sebenarnya juga belum pasti apakah bakal memerankan Han Solo versi muda.

loading...

Di waktu yang berbeda, muncul juga kabar bahwa pemeran utama wanitanya bakal diberikan kepada Felicity Jones. Jones dikabarkan masih dalam tahap negosiasi. Gareth Edwards menggarap film ini berdasarkan naskah tulisan Gary Whitta, saat ini naskahnya sedang ditulis ulang oleh Chris Weitz. Belum ada kabar lanjutan tentang kapan produksi bakal dimulai.

Setelah lima season ikut menyukseskan Breaking Bad, Aaron Paul tahun lalu membintangi empat film, Need for Speed, Hellion, A Long Way Down, serta Exodus: Gods and Kings. Proyek Aaron selanjutnya adalah Triple Nine, Eye in the Sky, dan The 9th Life of Louis Drax. Edgar Ramirez pernah membintangi Deliver Us from Evil dan The Liberator. Sedangkan Felicity Jones sebelumnya telah sukses memerankan Jane di The Theory of Everything.

loading...