Film “Fifty Shades of Grey” Gagal Tayang di Indonesia karena Tidak Lolos Sensor

0
265
views

fifty shades of grey tersapa

Pihak Lembaga Sensor Film akhirnya memutuskan bahwa film Fifty Shades of Grey tidak lolos sensor. Hal ini langsung dibenarkan oleh pihak distributor lewat akun twitter resminya:

loading...

Beberapa waktu sebelumnya, pihak lembaga sensor Malaysia juga tidak memberikan film tersebut kesempatan untuk tayang di bioskop. Bahkan mereka menyebut Fifty Shades of Grey sebagai pornografi. Julukan itu tidak mengherankan pula, sebab sempat dilansir bahwa film yang dibintangi oleh Dakota Johnson yang memerankan Anastasia Steele dan Jamie Donan berakting sebagai Mr Grey tersebut berisikan 20 menit adegan seks.

Film ini mengikuti kisah seorang pelajar bernama Anastasia yang mengalami perubahan drastis dalam hidupnya setelah bertemu Christian Grey, tampan pun kaya raya. Anna yang polos dan naif mendapati dirinya putus asa untuk mendekati Mr. Grey.

Dengan gagal tayangnya film ini jelas membuat penantian panjang dari para penggemar fiksi Fifty Shades di Indonesia menjadi sia-sia. Film ini akan mulai tayang di Amerika pada 13 Februari 2015.

loading...