Film Disney “Beauty and the Beast” Dirilis Maret 2017

0
190
views

 

Emma Watson karir aktingnya melejit setelah membintangi franchise Harry Potter, kali ini dia memerankan si Beauty
Emma Watson karir aktingnya melejit setelah membintangi franchise Harry Potter, kali ini dia memerankan si Beauty

Disney siap merilis Beauty and the Beast versi live action 3D pada 17 Maret 2017. Salah satu dongeng paling dicintai ini bakal direka ulang untuk layar lebar dengan sentuhan live-action yang lebih modern. Selain itu, tentu saja film ini bakal menggunakan CGI untuk menampilkan transformasi si Beast. Emma Watson dan Dan Stevens bakal mengisi peran utama sebagai Belle dan Beast atau sang pangeran. Sedangkan aktor Luke Evans siap berperan sebagai Gaston, Emma Thompson sebagai Nyonya Potts, dan Kevin Kline sebagai ayah Belle, Maurice.

loading...

Pemenang Oscars, Alan Menken, yang juga menyabet dua piala pada Academy Awards 1991 untuk versi animasi klasiknya bakal kembali sebagai pengisi scorring. Dalam versi barunya kelak akan berisikan versi rekaman baru dari lagu yang menjadi soundtrack. Bill Condon akan menjadi sutradara dari naskah garapan Stephen Chbosky dengan proses produksi yang akan dimulai pada Mei 2015 di Shepperton Studios, London.

Pekan lalu Josh Gad dikabarkan ikut bergabung sebagai LeFou, namun Disney belum memberikan pernyataan resmi tentang kabar ini. Dengan penetapan 17 Maret 2017 maka Beauty and the Beast berjarak dekat dengan Kong: Skull Island milik Universal dan Divergent Series: Allegiant Part 2.

 

loading...