Film “Deadpool” Jadi Bagian “X-Men” Cinematic Universe

0
160
views

Ketika para penggemar sedang harap-harap cemas mengenai hasil akhir dari film Deadpool, hal lain yang dipertimbangkan adalah kesesuaiannya dengan franchise X-Men milik 20th Century Fox.

Deadpool
Deadpool

Ryan Reynolds bakal memerankan karakter Deadpool untuk proyek selanjutnya. Penulis naskah dan produser, Simon Kinberg, menyatakan bahwa Deadpool ada di bagian besarnya X-Men. Dia juga memberikan pernyataan tentang proyek besar X-Men ini.

loading...

“Tentu ada rencana jangka pendek yang telah didiskusikan sebelumnya tentang X-Men Universe, dan Deadpool sungguh pas untuk dilibatkan. Jadi ya, saya harap saya akan menyampaikannya sebagai sebuah bagian dari lini keseluruhan dan memikirkan tentang proses di dalam film ini, beberapa bagian terinspirasi dari komiknya dan beberapa lainnya terinspirasi dari apa yang telah Marvel lakukan dengan menghubungkan semua filmnya, meskipun masing-masing film sebenarnya tetap berdiri sendiri. Pikiran yang sama juga berlaku untuk X-Men milik Fox ini.”

Deadpool menyambangi bioskop pada 12 Februari 2016. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds.

loading...
Previous articleTom Wilkinson Bergabung di “The Choice”
Next articleJames Franco Jadi Produser Drama “Goat”
AEF ANAS

Pecinta film segala genre. Nomine “Kritik Film Terpilih” Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.

SHARE