Film “Black Panther” Sedang Dikembangkan, Ungkap Stan Lee

0
183
views
Black Panther
Black Panther

Dengan sebagian Fase Ketiga Marvel diumumkan dan Fase Keempat Marvel yang sama sekali belum diungkap. Di samping banyaknya tanggal rilis misterius sampai 2019, para penggemar mulai menebak-nebak film apa yang bakal diwujudkan. Salah satu yang masih dalam tahap pengembangan adalah Black Panther, dilansir bulan lalu, film ini ternyata lebih ditunggu daripada Iron Man 4.

Selama penampilan di Fan Expo Canada pekan lalu, legenda Marvel Stan Lee mengonfirmasi bahwa Marvel masih mengerjakan proyek Black Panther, bersamaan dengan penggarapan film tunggal karakter Scarlett Johansson, Black Widow.

loading...

“Kami belum membuat film Black Widow namun dia sudah masuk dalam daftar, dan dia akan tampil lebih mencolok setelah kami memprosesnya. Dan kesempatan yang dimilikinya adalah film tunggal sebab secepatnya semua superhero bakal memiliki filmnya sendiri-sendiri. Mereka sudah mengerjakan Ant-Man, Doctor Strange, dan Black Panther, pun ada beberapa lainnya yang saya tidak boleh mengatakannya.”

Aktor seperti Djimon Hounsou, Chadwick Boseman, dan John Boyega telah menunjukkan ketertarikannya untuk memainkan karakter Black Panther, hanya saja Marvel belum siap untuk melakukan casting saat ini.

Ada enam tanggal terbuka yang Marvel telah berikan sampai 2019, tiga di antaranya kemungkinan besar bakal diisi Doctor Strange, Thor 3, dan The Avengers 3. Juga dirumorkan bulan lalu kalau The Inhumans sedang dikembangkan. Setidaknya masih ada dua slot tanggal yang masih bisa diisi Black Panther.

Black Panther sedang dalam tahap pengembangan.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...