Film Baru Martin Scorsese “Silence” Dirilis Akhir 2015

0
103
views

“Silence” isi satu slot jadwal rilis di akhir 2015.

Martin Scorsese
Martin Scorsese

Mengikuti kesuksesan kerjasama tahun lalu dengan The Wolf of the Wall Street, Paramount Pictures telah membeli hak edar proyek terbaru Marin Scorsese, Silence, yang direncanakan akan dirilis pada November 2015.

Sementara tanggal spesifiknya belum diumumkan, banyak proyek besar yang juga memilih November 2015 untuk jadwal rilis. Termasuk Sony “Bond 24” (6 November 2015), New Line reboot untuk “Friday the 13th” (20 November 2015), Lionsgate “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” (20 November 2015), dan Pixar “The Good Dinosaur (25 November 2015).

loading...

Silence, adalah proyek Martin Scorsese yang telah direncanakan sejak lama, diadaptasi dari novel karya Shusako Endo yang bercerita tentang dua pendeta Jesuit pada abad 17, yang melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari tahu mengapa mentornya dibuang gereja. Mereka menghadapi kekerasan dan penganiayaan sepanjang perjalanan di negeri orang itu. Andrew Garfield ambil peran sebagai salah satu pendeta, dengan Ken Watanabe menjadi interpreter bahasa Jepang. Liam Neeson, Issei Ogata, dan Adam Driver juga ada di daftar cast.

Jay Cocks (Gang of New York) menulis naskah adaptasinya, dengan Gorge Furla dan Randall Emmett sebagai produser dan pembiaya drama ini. Irwin Winkler dan Emma Tillinger juga menjadi produser. Syuting akan segera dilakukan di Taiwan.

Selain The Wolf of Wall Street, Paramount sebelumnya juga telah merilis film Martin Scorsese lainnya, Hugo, Shutter Island, dan The Departed yang menjadi pemenang Oscars Best Picture.

Silence akan mulai mengunjungi bioskop pada November 2015.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...