Film Baru James Wan “Demonic” Rilis 2014

0
116
views

James Wan siapkan film horor akhir tahun, Demonic.

NEAvvRYa4xGlEB_1_bDimension Films mengumumkan akan merilis film supranatural thriller bertajuk Demonic. Persembahan James Wan (The Conjuring, Insidious, Saw) untuk 12 Desember 2014. Film ini diproduseri James Wan dan Lee Clay (Beautiful Boy) serta disutradarai Will Canon (Brotherhood). Naskahnya  sendiri dikembangkan dari ide James Wan.

Nominator Golden Globe, Maria Bello akan ambil peran utama bersama dengan Frank Grillo.

loading...

Film ini berkisah setelah terjadi pembunuhan bar-bar di mana lima pelajar secara brutal dibunuh di dalam sebuah rumah terasing. Detektif Mark Lewis dan psikolog Dr. Elizabeth Klein menanyai salah satu korban selamat dan menjelaskan bahwa mereka adalah pemburu hantu amatir. Mereka sedang mencari fenomena paranormal di sebuah rumah kosong yang diyakini angker. Tapi kegiatan yang diharapkan tidak berbahaya itu malah berubah menjadi benar-benar mengerikan.

James Wan telah membuat film franchise sukses seperti Saw dan Insidious, pun menyutradarai film laris box office, The Conjuring. Wan juga didapuk sebagai pengarah Fast & Furious 7 yang akan dirilis tahun depan.

Demonic segera meneror penonton bioskop, dibintangi Maria Bello, Frank Grillo, Cody Horn, Dustin Milligan,Megan Park, Scott Mechlowicz, Aaron Yoo, dan Alex Goode. Film ini disutradarai Will Canon.

 Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...