Film “Babylon 5” Diproduksi Mulai 2016

0
150
views

Babylon hadir kembali!

Babylon 5
Babylon 5

Pencipta serial Babylon 5, J Michael Straczynski, baru-baru ini mengungkapkan di Comic-Con 2014 bahwa dia berencana untuk menulis reboot film panjang berdasarkan TV series sci-fi kesayangannya yang tayang dalam lima season antara 1994 dan 1998.

Straczynski mengatakan, rencana untuk menangani naskah dipastikan selesai di akhir 2015, dengan jadwal produksi masih belum pasti namun direncanakan untuk 2016. Sementara itu, reboot yang dimaksud ingin membawa kembali bintang Babylon 5 seperti Bruce Boxleitner dan Mira Furlan untuk memainkan karakter baru.

loading...

Penulis naskah dan produser sangat berharap Warner Bros sebagai pihak studio versi serialnya, akan ikut bergabung dan meloloskan budget besar yang diminta, US$ 80 juta—US$100 juta. Babylon 5 sebelumnya juga sudah beberapa kali dibuat versi film TV-nya, seperti: Babylon 5: The Gathering, Babylon 5: Thirdspace, Babylon 5: The River of Souls, Babylon 5 – The Legend of the Rangers – To Live and Die in Starlight, dan Babylon 5: The Lost Tales – Voices in the Dark.

Di samping Babylon 5, Straczynski juga pernah menulis Changeling, Ninja Assassin, Thor, Underworld Awakening, dan World War Z. Dia juga membuat Jeremiah serta sedang menulis dan memproduksi serial baru Netflix, Sense8.

loading...