Film Adaptasi “Paper Towns” Karya John Green Rilis Trailer Perdana

0
219
views
Poster Paper Towns
Poster Paper Towns

Trailer dari adaptasi novel “Paper Towns” karya John Green akhirnya dirilis. John Green sebelumnya dikenal karena The Fault in Our Stars serta menjadi vlogger bersama saudaranya, Hank Green. 20th Century Fox awalnya merilis trailer tersebut melalui program NBC Today.

Paper Towns berkisah tentang Quentin “Q” Jacobsen yang mencari teman masa kecil yang ditaksirnya, Margo Roth Spiegelman. Margo secara misterius menghilang setelah mengajak Q untuk melakukan parade balas dendam semalaman untuk mantan pacarnya. Tetapi di hari berikutnya, Margo menghilang, Q mulai menemukan petunjuk yang sepertinya mengarahkan dia supaya mencari Margo.

loading...

Film ini diarahkan oleh Jake Schreier, dengan naskah garapan Scott Neustadter dan Michael H. Weber yang pernah merampungkan 500 Days of Summer. John Green sendiri dalam sebuah wawancara mengatakan, “Filmnya adalah sebuah kisah tentang berbagai bentuk dari kasih sayang, bukan hanya cinta yang romantis, namun juga persahabatan dan bagaimana persahabatan yang istimewa dapat terjadi ketika kamu di SMA.” Lanjutnya, “Filmnya lebih lucu daripada The Fault in Our Stars, yang punya beberapa bagian pilu.”

Paper Towns siap hadir di bioskop mulai 24 Juli 2015. Film ini dibintangi oleh Nat Wolff dan Cara Delevingne.

Klik tombol play di bawah untuk menyaksikan trailer Paper Towns.

loading...