Festival Musik We The Fest 2014

0
112
views

BuQUybFCMAAZdhlSetelah meraih sukses dari berbagai acara yang diselenggarakan, salah satunya Djakarta Warehouse Project atau DWP, Ismaya Live seperti tidak bosan menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda bagi para penggemar musik Indonesia dengan mengadakan We The Fest, sebuah festival musik, seni dan fashion yang diselenggarakan pada 24 Agustus dan berlokasi di Parkir Timur Senayan.

Sederet musisi lokal maupun internasional dari berbagai jenis musik pop, electronic dance dan RnB siap tampil, menghibur dan meramaikan. Mulai dari Maliq & D’Essentials, Sore, The Experience Brothers sampai Miami Horror dari Australia, Mayer Hawthorne dari Amerika Serikat, dan juga Ellie Goulding dari Britania Raya. Bagi anda yang mengaku penggila konser, tentu tidak ingin melewatkan perhelatan musik besar ini.

loading...

Anda dapat membeli tiket We The Fest secara online melalui Ismaya – Ticketing dan RajaKarcis.com – Online Ticket Box, Jakarta, Indonesia. Concerts, Family Events, Seminars, Sports . sedangkan untuk tiket offline tersedia di semua gerai Pizza E Birra dan Kitchenette Bali. Untuk tiket sendiri sudah mulai dijual pada bulan April lalu. Walaupun tiket early bird telah habis terjual, namun masih tersedia tiket presale dan tiket VIP.

VIP: Rp.1.000.000,00 (hanya untuk 18+)

Presale: Rp.575.000,00 (untuk usia di bawah 16 tahun harus ditemani oleh 17+)

Tak perlu ragu datang ke We The Fest, langsung saja akses http://wethefest.com/ untuk mendengarkan kompilasi lagu-lagu dari para musisi yang akan tampil juga untuk keterangan lebih lanjut.

Penulis: Hesti W @hestiwaw

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...