Fatal Frame Akan Tayang di Indonesia Akhir Tahun Ini

0
187
views
Fatal Frame
Fatal Frame

Setelah sukses dengan JuOn: The Beginning Of The End, kali ini moxienotion dengan bangga membawa film horor blockbuster Jepang yang lain untuk tayang di bioskop Indonesia. Fatal Frame, dari pencipta The Ring yang diadaptasi dari permainan survival horor berjudul Project Zero yang awalnya hanya tersedia di konsol Playstation 2 pada tahun 2001 yang sangat populer di Jepang dan Indonesia.

Fatal Frame dibintangi oleh dua orang model muda terkenal Jepang, Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa sebagai para pemeran utama. Keduanya memberikan kinerja yang luar biasa dalam film ini. Lokasi dalam film dibuat seklasik dan menyeramkan mungkin, sebuah bangunan sekolah tua bersejarah memberikan perasaan yang kelam dan dingin saat kita menontonnya. Fatal Frame bukan hanya tentang pembunuhan, kutukan dan hantu. Film ini memberikan pesan yang mendalam saat seorang gadis masuk dalam fase remaja mengatasi masalah percintaanya di masa pemerintahan meiji di Jepang.

loading...

fatal_frame_poster

Bagi penggemar permainannya di konsol Sony Playstation 2, kalian dapat menemukan benang merahnya dalam film ini. Dengan efek suara asli seperti di permainannya juga penggunaan kamera obscura sebagai ikon dalam film. Bagi penggemar film horor akan menikmati film ini seperti penggemar permainannya. Fatal Frame tidak akan menjadi semacam shock theraphy dari film horor melainkan akan membawa kita ke dalam situasi yang menyeramkan secara bersama-sama akan terseret untuk menyelesaikan misteri. Tertangkap atau bertahan hidup.
Penasaran dengan Fatal Frame yang akan tayang di blitzmegaplex mulai tanggal 31 Desember 2014? Simak dahulu trailernya

loading...