“Fast & Furious 7” Rilis Sepekan Lebih Cepat, “Insidious Chapter 3” Mundurkan Jadwal Tayang

1
187
views

Fast & Furious 7 akan melaju 3 April 2015, Insidious Chapter 3 tunda gentayangan sampai 29 Mei 2015.

Fast Furious 7
Fast Furious 7

Setelah tertunda cukup lama pasca meninggalnya Paul Walker, nampaknya Fast & Furious 7 mulai melakukan proses produksinya. Hari ini, Universal Pictures yakin mereka sudah siap membuka jadwal rilis untuk film besar tersebut. Studio menetapkan installment terbaru Fast & Furious bakal menyambangi bioskop sepekan lebih cepat.

loading...

Rencana awal, FF7 akan dirilis pada 10 April 2015. Namun nyatanya Dom, Brian dan anggota gang lainnya bakal memacu kendaraan mereka lebih cepat, mulai 3 April 2015. Perilisannya bakal bersaing dengan adaptasi novel Nicholas Sparks, The Longest Ride untuk mencapai puncak box office.

Sebelumnya, 3 April sudah ditempati oleh Insidious Chapter 3 yang juga diarahkan oleh James Wan, tapi langsung dikonfirmasi, sekuel horor itu pindah waktu tayang menjadi 29 Mei 2015.

Plot cerita FF7 masih belum diungkap sampai sekarang. Disutradarai James Wan, film ini akan menampilkan Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Vin Diesel, Paul Walker, Kurt Russell, Jordana Brewster, dan Lucas Black.

Apakah kamu gembira dengan kabar ini?

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...