Erikssen: Berikan Saja Bolanya Kepada Saya

0
134
views

eriksen_celebrates_3180349b

Tottenham berhak melaju ke fiinal Capital One Cup setelah bermain imbang 2-2 di leg kedua dengan Sheffield United, Kamis (29/1). Meskipun menuai hasil imbang, anak asuh Mauricio Pochettino menang agregat 3-2 setelah di leg pertama berhasil mencuri satu gol tanpa balas.

Christian Erikssen menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah mencetak dua gol di menit ke-28 dan menit ke-88. Khusus gol keduanya, Erikssen berujar kepada rekan-rekannya untuk mempercayaka bola kepadanya saja.

“Gol kedua datang di waktu krusial, namun setelah menit ke-88, berikan saja bolanya kepada saya,” ujar Erikssen dilansir dari BBC.

loading...

“Saya tidak berpikir akan tersingkir, namun saya hanya berpikir pertandingan ini akan melalui perpanjangan waktu.”

Gol yang dicetak Erikssen dimenit-menit akhir laga menjadi yang keempat kalinya dari 16 pertandingan terakhirnya bersama Spurs di musim ini.

Kali pertama, gol Erikssen di menit ke-90 membantu Spurs mengantongi tiga angka dari Hull City pada November tahun lalu.

Erikssen mencetak gol lainnya saat melawan Swansea City saat memasuki menit ke-89 pada Desember tahun lalu.

Setelahnya tepat menit ke-88, pemain Denmark tersebut membukukan namanya di papan skor saat menundukuan Sunderland 2-1 di White Hart pada 17 Januari lalu.

loading...