Elle Fanning Bintangi “How to Talk to Girls at Parties”

0
173
views

Elle Fanning akan berperan sebagai turis alien yang ingin menjelajahi pinggir kota London yang berbahaya, Croydon.

Elle Fanning
Elle Fanning

Elle Fanning dimasukkan dalam daftar cast “How to Talk to Girls at Parties,” sebuah adaptasi cerpen 2006 karangan Neil Gaiman yang masuk dalam nominasi Hugo Award.

Cerpen itu berseting pada era 1970-an di London, mengikuti dua remaja laki-laki yang mendatangi pesta. Satu di antaranya tidak ada masalah ketika berbaur dengan tamu wanita, namun yang satunya terlihat malu dan menganggap perempuan bukanlah manusia sebenarnya. Adaptasi ini akan ditulis oleh John Cameron Mitchell (Hedwig and the Angry Inch) dan Philippa Goslett (Little Ashes) yang berfokus pada anak punk yang benar-benar tahu tentang musik dan seni, serta turis alien perempuan (Elle Fanning) yang ingin terbebas dari grup turnya untuk menjelajahi tempat paling berbahaya di galaksi, pinggirian London, Croydon.

loading...

John Cameron Mitchell menduduki kursi sutradara dan diproduseri Neil Gaiman serta Howard Werner. Werner dan Winnie Lau menjadi produser eksekutif. Belum ada jadwal produksi yang diumumkan.

Elle Fanning baru saja membintangi Maleficent beradu akting dengan Angelina Jolie, dan dia juga baru saja mengisi suara di stop-motion panjang Laika “The Boxtrolls.” Sementara John Cameron Mitchell pernah menyutradarai drama Rabbit Hole (2010) dibintangi Nicole Kidman dan Aaron Eckhart. Neil Gaiman sedang menangani beberapa proyek, termasuk Sandman milik Warner Bros, The Graveyard Book milik Disney, dan serial Starz “American Gods

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...