Elijah Wood Ikut Vin Diesel di “The Last Witch Hunter”

0
125
views

Belum ada keterangan tentang peran yang diberikan kepada Elijah Wood untuk “The Last Witch Hunter.”

Elijah Wood
Elijah Wood

Elijah Wood telah menandatangani kontrak untuk ikut berperan dalam The Last Witch Hunter milik Lionsgate yang juga bakal dibintangi Vin Diesel, Rose Leslie, dan Michael Caine.

Vin Diesel memperoleh peran utama sebagai pemburu penyihir yang berpartner dengan musuh lamanya (Rose Leslie) untuk menghentikan penjahat dari menghancurkan kota New York. Sama seperti Elijah Wood, karakter Michael Caine juga belum dibeberkan detailnya.

loading...

Breck Eisner didapuk sebagai sutradara dari naskah garapan Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), diadaptasi dari ide Cory Goodman (Priest). Vin Diesel juga menduduki kursi produser bersama Mark Canton dan Bernie Goldman, debfab Samantha Vincent dan Adam Goldworm selaku produser eksekutif. Proses produksi segera dimulai.

Elijah Wood sebelumnya terlihat di indie thriller Grand Piano, berikutnya dia juga bakal muncul di bagian terakhir The Hobbit: The Battle of The Five Armies. Saat ini Wood sedang membintangi serial komedi FX, Wilfred.

The Last Witch hunter direncanakan hadir pada 2016. Dibintangi Vin Diesel, Rose Leslie, Michael Caine, Elijah Wood, dan Ólafur Darri Ólafsson. Breck Eisner ditunjuk sebagai sutradara.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...