Eksplorasi Lombok lewat Film “Jangan ke Lombok, Nanti Gak Mau Pulang!”

0
604
views

atikah

Pulau Lombok tak kalah terkenalnya dengan Pulau Bali dalam hal keindahan pantainya. Bahkan ada yang berujar bahwa pantai di Lombok jauh lebih indah dari pantai di Bali. Tidak percaya? Kalian bisa melihatnya dalam sebuah film yang berjudul “Jangan ke Lombok, Nanti Gak Mau Pulang!”. Jangan ke Lombok banyak mengambil gambar keindahan pantai-pantai Lombok yang belum terlalu terekspos.

Film garapan Creative Symphony ini berkisah tentang dua orang remaja asal Jakarta (Vania dan Debby) yang salah membeli tiket pesawat sehingga membawa mereka tiba di Lombok. Di sisi lain, ada empat orang remaja asal Lombok (Ableh, Nato, Vira,dan Lalu) yang ingin berlibur ke Bali namun pesawat mereka telah lepas landas. Alhasil mereka tetap berada di Lombok. Kedua kelompok remaja ini dipertemukan dalam situasi yang unik dan mereka pun memutuskan untuk mengeksplorasi keindahan alam di Lombok.

loading...

Jangan ke Lombok akan dirilis pada saat ulang tahun provinsi NTB yaitu 17 Desember 2014. Namun kabarnya film ini tidak akan ditayangkan di bioskop. Tetapi jangan kecewa dulu, sebab Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah  (BPPD) NTB, Taufan Rahmadi mengatakan pihaknya akan memperbanyak dalam bentuk CD yang disebar hingga ke luar daerah untuk ditayangkan secara luas. Selain itu akan diadakan kerja sama dengan BPPD Pusat agar bisa ditayangkan di stasiun televisi swasta nasional.

Penasaran? Silakan tonton trailernya terlebih dahulu atau langsung saja datang ke Lombok!

Penulis: Atikah Gusriandini

loading...