Edgar Wright Arahkan Adaptasi “Grasshopper Jungle”

0
145
views

Edgar Wright nampaknya sedang berusaha mengumpulkan banyak tawaran. Baru saja ia menandatangani kontrak untuk mengadaptasi novel young-adult bertajuk “Grasshopper Jungle.”

Grasshoppher Jungle
Grasshopper Jungle

Deadline melansir, Sony Pictures telah menggaet Wright sebagai sutradara. Novel “Grasshopper Jungle” adalah karya Andrew Smith. Penulis Beautiful Girls bakal menggarap naskahnya. Novel tersebut mengisahkan tentang remaja laki-laki asal Iowa yang berusaha untuk berdamai dengan hormonnya dan segala bentuk perasaan seksual. Di waktu yang bersamaan, dia dan temannya mulai melakukan percobaan genetik tentang belalang sembah setinggi enam kaki. Pada serangga ini, mereka menemukan kehidupan yang ingin ditonjolkan: berkisar antara kawin, makan, dan agresi.

loading...

Sepertinya itu bakal menjadi adaptasi yang rumit, tapi Wright kemungkinan besar akan berhasil menggarapnya. Deadline mengungkap, kisah ini seperti perpaduan Stand by Me dan Attack the Block. Rasanya tidak sabar untuk segera menyaksikan keterlibatan langsung Wright dalam realisasi bentuk imajinasi ini.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...