Édgar Ramírez Penjajakan untuk “Doctor Strange” Marvel

0
120
views
Doctor Strange
Doctor Strange

Di sela konferensi pers untuk film bertema supernatural thriller Deliver Us from Evil (2014), Édgar Ramírez ditanyai apakah dia sudah didekati sutradara Scott Derrickson untuk ambil peran di proyek berikutnya, Fase Tiga Marvel, petualangan Doctor Strange.

Ramírez mengungkapkan, sudah melakukan pembicaraan dengan si pembuat film, tentang kemungkinannya bergabung di petualangan superhero, namun belum ada detail spesifik yang ditambahkan.

Belum diketahui apakah Ramírez bakal memerankan tokoh utama, Stephen Strange, atau menjadi tokoh lain, Baron Mordo. John Spaihts baru saja menandatangani kontrak untuk menulis ulang naskah asli Thomas Dean Donnellu dan Joshua Oppenheimer. Jadi sebenarnya masih belum jelas apakah tokoh Baron Mordo bakal dimasukkan juga.

loading...

Jared Leto sempat disebut bakal mengisi peran utama, terutama setelah ada laporan bahwa ia batal menggantikan Will Smith untuk Brilliance. Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch juga dirumorkan akan ambil bagian dalam Doctor Strange.

Sang produser, Kevin Feige mengungkapkan pekan lalu, casting lengkap akan dilakukan satu atau dua bulan mendatang, dengan rencana produksi dimulai pada musim semi 2015. Marvel bahkan belum mengeluarkan tanggal resmi untuk perilisan Doctor Strange.

Setelah Deliver Us from Evil yang akan rilis mulai hari ini—2 Juli, Ramírez juga tampil di The Liberator dan drama tinju Hands of Stone. Dia juga memerankan tokoh Bodhi, pada Point Break yang merupakan remake versi asli Patrrick Swayze.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleROVIO: Angry Birds Stella Muncul Lagi Musim Gugur 2014
Next articleDatabase Film tersapa.com
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE