Ed Sheeran Berbagi Lagu dari Album Barunya

0
255
views

Album baru Ed Sheeran, “X Multiply” akan dirilis pada 23 Juni 2014

Sampul album X Multiply
Sampul album X Multiply

Bagi Anda penggemar setia Ed Sheeran, ada kabar gembira sembari menunggu dirilisnya album kedua. Baru-baru ini Ed memperdengarkan lagu-lagu yang akan ada di album baru, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul “Sing” pada 7 April 2014.

Tiap harinya, penyanyi kelahiran Inggris 1991 ini akan berbagi lagu demi lagu sampai pada tanggal dirilisnya “X Multiply” pada 23 Juni 2014. Dimulai sejak 16 Juni kemarin, Ed Sheeran memperdengarkan lagu barunya yang diberi judul “Afire Love.” Kemudian berlanjut pada 17 dan 18 Juni dengan lagu berjudul “Bloodstream” dan “Thinking Out Loud.” Sedangkan di untuk 19 Juni, Ed Sheeran berbagi dua lagu sekaligus yaitu “The Man” dan “Even My Dad Does Sometimes.”

loading...

Ed Sheeran – Afire Love [Official Audio]

Ed Sheeran – Bloodstream [Official Audio]

Ed Sheeran – Thinking Out Loud [Official Audio]

Ed Sheeran – The Man [Official Audio]

Ed Sheeran masih akan berbagi tiga lagu lain, hari ini dengan “Shirtsleeves”,Take It Back” untuk 21 Juni esok, dan terakhir 22 Juni yaitu “I’m A Mess.”

Meski “X Multiply” belum dirilis secara resmi, tetapi Afire Love, lagu yang bercerita tentang kematian kakeknya ini, sudah berhasil menduduki peringkat pertama di US iTunes Chart dan posisi sepuluh besar di 42 negara. Begitu pula dengan lagu lainnya yang mendapat penilaian baik dari berbagai situs musik.

Penulis: Hesti W @hestiwaw

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...