Durasi Syuting Sekuel “Avatar” 8—9 Bulan

0
165
views

Tiga sekuel Avatar segera lakukan pengambilan gambar.

Avatar
Avatar

Avatar masih menjadi film terlaris sepanjang masa, hal ini membuat James Cameron memiliki kesempatan untuk meramu sekuelnya, tidak hanya satu tetapi tiga sekaligus. Rencananya, film tersebut masih akan membawa Zoe Zaldana–awal Agustus besok ia bertransformasi warna kulit, dari biru ke hijau untuk Guardians of the Galaxy. Zoe menyatakan bakal mengambil cuti untuk pembicaraan fase kedua Marvel demi melakukan diskusi intens dengan sutradara James Cameron.

Zoe Zaldana masih belum bisa membocorkan tentang plot cerita Avatar, namun dia memberikan gambaran jadwal syuting dan lokasi produksi.

loading...

“James Cameron masih mengerjakan draf final untuk naskahnya dan kemudian baru akan menghubungi daftar cast-nya. Kami akan melakukan syuting utamanya di Los Angeles dan malah memudahkan saya karena saya tinggal di sana. Karena kami bakal membuat sekuel yang berturut-turut maka setidaknya bakal memakan waktu sekira delapan atau sembilan bulan untuk ketiga filmnya.”

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Avatar 2 akan menginvasi bioskop pada 16 November 2016, Avatar 3 mendarat pada Desember 2017, dan Avatar 4 menutup franchise ini pada November 2018. Ketiga naskah saat ini sedang berada di tahap finishing. Proses pengambilan gambar direncanakan berjalan pada 2015, diikuti satu tahun tambahan untuk post-production sekuel pertama.

Avatar 2 dibintangi Stephen Lang, Zoe Saldana, dan Sam Worthington. James Cameron kembali duduk di kursi sutradara.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...