Dua Sekuel “Fifty Shades of Grey” Siap Digarap

0
227
views

fifty shades of grey tersapa

Pekan lalu film Fifty Shades of Grey resmi dirilis. Meski Indonesia dan beberapa negara lain tidak bisa melakukan hal serupa karena terkendala masalah tidak lolos sensor. Sebagai installment pertama dari adaptasi novel trilogi, keluar kabar bahwa dua sekuelnya siap untuk digarap. Universal Pictures belum mengeluarkan pernyataan formalnya, namun terwujudnya Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed di layar lebar sudah diungkap oleh sang sutradara, Sam Taylor-Johnson. Hal itu diungkapkan ketika para cast, termasuk Jamie Dornan dan Dakota Johnson, serta E. L. James sebagai penulis novelnya sedang melakukan screening untuk penggemar di New York City.

loading...

Fifty Shades of Grey sudah digadang-gadang bakal menjadi film blockbuster pertama untuk 2015. Hal ini diperkuat dengan estimasi pendapatan untuk penjualan tiket di seluruh dunia hingga kemarin Minggu (16/02) sebesar US$265 juta. Dua sekuel Fifty Shades of Grey bakal kembali menampilkan Jamie dan Dakota. Versi novelnya pertama kali terbit pada 2011, Fifty Shades Darker juga rilis pada 2011, sedangkan novel Fifty Shades Freed meluncur pada 2012. Ketiga novel tersebut telah diterjemahkan ke dalam 50 bahasa dengan total penjualan lebih dari 70 juta eksemplar di seluruh dunia.

Fifty Shades of Grey telah hadir di bioskop Amerika sejak 13 Februari 2015. Kedua sekuelnya direncanakan hadir berturut-turut pada 2017 dan 2018.

loading...