Doug Liman Akan Remake “Escape to Victory”

0
122
views

Ketika mengetahui Amerika Serikat lolos ke 16 besar, masyarakat Negeri Paman Sam berbondong-bondong terkena deman Piala Dunia 2014, dan Warner Bros langsung merencanakan untuk remake Escape To Victory (1981).

Sampul film Escape to Victory (1981)
Sampul film Escape to Victory (1981)

Dilansir dari THR, studio Warner Bros sedang memproyeksikan versi baru dari film klasik (dan sebetulnya menggelikan), berkisah tentang team Allied POW yang menggunakan pertandingan sepakbola melawan Jerman sebagai taktik untuk melarikan diri.

loading...

Dibintangi Michael Caine, Sylvester Stallone, dan Pelé, versi aslinya merupakan bagian dari film cult classic. Dan satu hal lain, dengan jelas Warner berkata Victory (1981) sudah siap untuk diperbarui.

Berdasar laporan yang beredar, Doug Liman saat ini sedang melakukan diskusi dengan pihak studio untuk mengisi posisi sutradara, di samping Gavin O’Connor sebagai penulis naskahnya.

Film versi aslinya diisi oleh beberapa pemain sepakbola profesional, dengan jumlah paling banyak berasal dari Ipswich Town. Mungkin kah Pelé bakal dijadikan cameo lagi? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...