Dibukanya “The Taylor Swift Experience” di Ulangtahun Taylor Swift ke-25

0
100
views

18839f21-608b-4acd-a2aa-a944db3e15e7-620x372

Taylor Swift telah meraih berbagai penghargaan dan prestasi di bidang musik. Tujuh kali membawa pulang piala Grammy, masuk ke dalam daftar 100 Manusia Paling Berpengaruh versi majalah Time, dan baru saja dinobatkan sebagai penyanyi paling muda yang mendapatkan penghargaan Billboard, Women Of The Year. Semua prestasi yang telah diraih tersebut bertambah lengkap dengan dibukanya pameran “The Taylor Swift Experience” di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

loading...

Pameran yang diadakan oleh The Grammy Museum tersebut akan berlangsung dari 13 Desember 2014 hingga 10 Mei 2015. Pameran ini berfokus pada karir musik dan kehidupan pribadi penyanyi yang bernama lengkap Taylor Alison Swift itu. Terdapat sekira 100 barang yang dipamerkan, di antaranya foto keluarga, foto konser, video, pakaian, alat musik, sampai lirik yang ditulis langsung oleh Taylor Swift.

Di dalam pameran “The Taylor Swift Experience” juga terdapat sebuah mixing board, di mana pengunjung dapat mengubah lagu Taylor Swift yang telah ada menjadi versi mereka sendiri. Pengunjung juga dapat bernyanyi di dalam song booth diiringi suara Taylor Swift.

Nwaka Onwusa selaku kurator dari pameran ini menjelaskan pada Los Angeles Daily News bahwa ia ingin memperlihatkan bagaimana terbentuknya seorang superstar dan apa saja yang terjadi dibalik kesuksesan Taylor Swift.

“Dia (Taylor Swift) sangat berpengaruh dan penting di dalam industri musik dan berbagai perubahan yang terjadi. Anda tidak bisa mengelak hal tersebut.”

loading...